Kakek 60 Tahun Dan Janda 39 Tahun di Labuh Baru Dapat Santunan Polresta Pekanbaru

Sabtu, 20 Januari 2018 - 11:38:37 wib | Dibaca: 2884 kali 
Kakek 60 Tahun Dan Janda 39 Tahun di Labuh Baru Dapat Santunan Polresta Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Syukur 60 tahun yang memiliki 4 orang anak,warga Jalan Johari Kelurahan Làbuh Baru Barat Kecamatan Payung Sekaki, dan Embun Sari 39 tahun seorang janda dengan 4 orang anak yang ditinggal mati suaminya juga warga Kecamatan Payung Sekaki mendapat santunan dari Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru.
 
Seperti biasa Polresta Pekanbaru yang memiliki Tim Jumat Barokah aktif mendekatkan diri dengan masyarakat dan menggelar aksi sosial setiap hari Jumat mendatangi 2 warga Payung Sekaki tersebut.
 
Dimana pada Jumat (19/1/2018) Tim Jumat Barokah ini diterangkan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi bahwa tim tersebut dipimpin oleh Aiptu Pol Subagiyo selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Labuh Barat Barat.
 
Aiptu Subagiyo terang Edy lagi, didampingi oleh Bripka Kadir Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandarraya dan  Brigadir J. Waluyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampan Kecamatan Payung Sekaki.
 
Selain itu juga Kanit Binmas Polsek Payung Sekaki Aiptu Elefiul, dari pihak warga juga hadir Ketua RW 08 Darson, Ketua RT Feediansyah serta tokoh masyarakat setempat.
 
"Bantuan yang diberikan bersama rekan-rekan merupakan kegiatan rutin melaksanakan giat program Jumat Barokah yang digagas oleh Kapolresta Kombes Pol Susanto,S.IK,SH,MH dan Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi.P,S.I.K" terang Waluyo kepada warga di Labuh Baru Jumat (19/1/2018).
 
"Kegiatan ini juga untuk menunjukkan bahwasanya Polri Sangat peduli kepada sesama" ujarnya lagi.
 
Sementara menurut Syukur dan istrinya Samsimar yang sehari-hari pencari barang bekas dan Embun Sari sehari-harinya sebagai penyemai bibit tanaman menyatakan sangat terbantu dengan bantuan dari Tim Jumat Barokah ini.
 
Syukur dan Embun berharap, kegiatan yang dilakukan Aiptu Subagiyo dan rekannya bisa dilakukan oleh semua orang.
 
Loading...
BERITA LAINNYA