Tingkatkan Mutu Pendidikan, Sekolah di Lanud Rsn Terima Bantuan Komputer dari Yasarini Pusat

Jumat, 09 Februari 2018 - 19:03:50 wib | Dibaca: 2468 kali 
Tingkatkan Mutu Pendidikan, Sekolah di Lanud Rsn Terima Bantuan Komputer dari Yasarini Pusat
Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono menyerahkan secara simbolis bantuan komputer dari Yasarini Pusat kepada staf pengajar di TK Angkasa Lanud Rsn.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Untuk meningkatkan mutu pendidikan serta proses belajar mengajar, Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Pusat memberikan bantuan berupa komputer serta laptop kepada TK dan SD Angkasa Lanud Rsn, Kamis (8/2).
 
“Adanya bantuan komputer ini merupakan wujud kepedulian dari Yasarini Pusat untuk kemajuan dan peningkatan mutu pendidikan serta proses belajar mengajar, di TK dan SD Angkasa Lanud Rsn”, ujar Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Melania Age Wiraksono.
 
Ny. Melania Age Wiraksono menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Yasarini Pusat yang diwujudkan dengan memberikan bantuan komputer dan laptop kepada TK dan SD Angkasa Lanud Rsn.
 
Ditambahkannya, bantuan yang diberikan oleh Yasarini Pusat terdiri dari enam buah komputer dan satu laptop untuk TK Angkasa, serta satu buah komputer dan satu buah laptop untuk SD Angkasa.
 
“Saat ini teknologi sudah berkembang dengan pesat, untuk itu dengan adanya peralatan baru ini, akan memberikan banyak manfaat dan berguna, baik bagi para pengajar di TK dan SD Angkasa maupun para murid. Khusus kepada para murid,  tentu mereka akan lebih bersemangat dan termotivasi dalam mengikuti pelajaran”, tutupnya.(RILIS).

Loading...
BERITA LAINNYA