Buka Festival Band Remaja di Siak, Cagub Andi Rachman Didaulat Nyanyikan ''Lancang Kuning''

Rabu, 21 Februari 2018 - 20:42:48 wib | Dibaca: 2444 kali 
Buka Festival Band Remaja di Siak, Cagub Andi Rachman Didaulat Nyanyikan ''Lancang Kuning''
Cagub Andi Rachman buka festival band remaja di Tualang, Siak.

GAGASANRIAU.COM, SIAK SRI INDRAPURA-Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman membuka festival band remaja se-Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Rabu, (21/2/2018). 
 
Festival ini sendiri digelar hasil kreatifitas Jaringan Pemuda Andi Suyanto (Japas) Kecamatan Tualang, Siak. Festival ini digelar di tepian di Kampung Pinang Sebatang, tepatnya di tepian Sungai Siak, dekat dengan penyeberangan Pontong Perawang. 
 
Oleh panitia, Cagub Riau nomor urut 4 yang berpasangan dengan Suyatno ini diminta untuk menyanyikan lagu ''Lancang Kuning''sebagai penanda dibukanya festival. 
 
Andi pun kemudian mengajak anggota DPRD Siak dari PDIP Marudut Pakpahan dan Ismail, anggota DPRD Siak dari Hanura, untuk bernyanyi bersama di atas panggung. 
 
''Ajang ini merupakan bentuk kreatifitas remaja dalam mengembangkan bakat seninya. Ini menjadi wadah kompetesi untuk meningkatkan kualitas kemampuan diri adik adik remaja,'' ungkapnya. 
 
Andi pun menjanjikan, para pemenang dari kompetisi ini akan diberikan kesempatan untuk tampil pada gelaran acara kesenian di Ruang Terbuka Hijau di Pekanbaru. 
 
Selain itu, Andi juga mengajak para remaja terutama yang sudah memiliki KTP untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur Riau 27 Juni 2018 mendatang. Mereka diminta jangan golput karena momen ini sangat penting buat kemajuan daerah.
 
''Apalagi bagi adik adik yang baru punya KTP. Ini bisa menjadi momen terindah sepanjang hidup. Pertama kali nyoblos, langsung pilih nomor 4 yang berwarna kuning paling kanan. Jangan lupa,'' ujar Andi Rachman yang disambut sorak lanjutkan dari ratusan remaja yang hadir pada gelaran tersebut.  (rls) 
 
Loading...
BERITA LAINNYA