Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau

Kamis, 21 Februari 2019 - 22:53:41 wib | Dibaca: 2460 kali 
Kordias Pasaribu: Gubri Baru, Harapan Baru Riau
Kordias Pasaribu salam komando dengan Gubri Syamsuar.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi Rabu (20/2/2019) Presiden Jokowi telah melantik Gubri dan Wagubri Riau yang baru.

Banyak harapan yang disandangkan rakyat Riau pada pasangan pemenang Pilkada tahun lalu ini.

Menurut Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu kepada media, disela-sela acara pelantikan, pelantikan ini sangat istimewa dan dirinya merasa bahagia dengan situasi ini.

"Dimana pelantikannya hanya sendiri dan dihadiri beberapa menteri, Pramono , Cahyo , LBP, Susi , Kapolri , dan diiringi hujan yang mana Riau sangat tertolong disetiap turunnya hujan untuk masalah pemadanan kebakaran api," ujar Kordias.

Dilanjutkan Kordias, "Saya sangat meyakini Pak Samsuar dan Edi Natar mampu membawa Riau bangkit kembali dimana kurun beberapa tahun nama Riau tercemar dgn status negatif," ungkapnya.

Dikatakannya, pengalaman Gubri dan Wagubri yang baru saja dilantik itu tidak perlu diragukan lagi. Syamsuar dan Edi Natar diyakini akan mampu menjaga keseimbangan hubungan baik antar Parpol, bawahan dan tidak kalah penting menjaga hubungan ke pusat," tambahnya.

Kemampuan seperti itu dikatakan Kordias sangat diperlukan dalam memimpin Riau ke depan. Dan pengalaman birokratnya juga jadi faktor penting. Kordias mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut Gubri dan Wagubri baru dengan optimis dan semangat kebersamaan.

 

Editor Munazlen Nazir


Loading...
BERITA LAINNYA