Bengkalis tidak Cukup Sekedar "Aman" dan "Berdelau" Kalau tak "Mewah"

Senin, 24 Agustus 2020 - 19:01:31 wib | Dibaca: 1365 kali 
Bengkalis tidak Cukup Sekedar
Suasana deklarasi Koalisi Rakyat pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI), dihadiri ribuan massa di Gedung Cik Puan Bengkalis, Senin (24/8),

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS- Dalam acara deklarasi Koalisi Rakyat pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020, Kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) yang dihadiri ribuan massa di Gedung Cik Puan Bengkalis, Senin (24/8), Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Misliadi mengatakan, rakyat Negeri Junjungan tidak cukup sekadar "AMAN" dan "Berdelau" kalau tidak "Mewah".
 
AMAN adalah singkatan pasangan Abi Bahrum-Herman yang diusung PKS-PPP. Sedangkan "Berdelau" adalah tagline pasangan Kasmarni-Bagus Santoso yang diusung PAN, Nasdem dan PBB, sementara "Mewah" (Maju Ekonomi Warganya, Aman dan Harmonis) adalah tagline pasangan KDI yang diusung PDIP dan PKB.
 
"Rakyat di negeri ini tidak akan aman dan Berdelau kalau tidak mewah alias sejahtera," ujar Misliadi yang disambut tepuk tawa para hadirin.
 
Sementara itu, Bangkade sapaan akrab Kaderismanto, mereka berdua pasangan KDI apa bila mendapat amanah dari rakyat, sudah berkomitmen menjalan program pro rakyat dalam segala aspek pembangunan. Kepentinhan rakyat lanjut Kade, harus manjadi setiap pertimbangan dalam membuat kebijakan.
 
"Baik infrastruktur, ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial dan kebudayaan, harus memberi efek bagi peningkatan kesejahteraan rakyat," ungkap Kade.
 
Sementara Iyeth Bustami yang bernama asli Sri Barat, sebagai calon wakil bupati, akan terus mengawal dalam setiap kebijakan.
 
"Saya inikan suka suke bersungot.Kalau saya dilibatkan dalam setiap kebijakan, saya akan bersungot terus," ujar Iyeth yang hari ini berulangtahun yang ke 46.

Loading...
BERITA LAINNYA