Rusak Visi Misi Pekanbaru, Jondul Harus Ditutup

Selasa, 20 April 2021 - 12:14:46 wib | Dibaca: 1105 kali 
Rusak Visi Misi Pekanbaru, Jondul Harus Ditutup
11 Orang Diamankan Dari Perumahan Jondul, DPRD Pekanbaru Sebut Rusak Visi Misi Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 11 orang diamankan dari perumahan Jondul, 1 diantaranya merupakan seorang pria. Diduga Komplek Perumahan Jondul yang berada di Kecamatan Tenayan Raya ini menjadi tempat praktek prostitusi dengan modus panti pijat.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mengatakan adanya kegiatan prostitusi yang ada di Perumahan Jondul merusak visi misi Kota Pekanbaru yang ingin menjadi Smart City Madani.

Dalam hal ini Hamdani juga menuntut agar Satpol PP tegas dan serius untuk membumihanguskan lokalisasi Jondul ini.

"Ini sangat mencederai visi misi Kota Pekanbaru yang Smart City Madani. Intinya harus tegas, langsung (tutup) kalau memang ada pelanggaran," sebut Hamdani.

Sementara itu anggota DPRD daerah pemilihan Kecamatan Tenayan Raya, Muhammad Sabarudi menceritakan bahwa di Kota Pekanbaru sendiri dalam sejarah Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru pernah menutup lokalisasi Teleju.

"Sikap pemerintah sudah bisa menggambarkan bagaimana nilai-nilai budaya itu terlihat, sejarah ini harus diperhatikan dan jangan sampai nanti Jondul di tutup tapi ditempat lain dibiarkan," tegas Sabarudi.

Politisi PKS ini meminta Pemko Pekanbaru untuk segera mengambil sikap tegas dan berani untuk menutup lokalisasi Jondul sebelum adanya dampak buruk yang diterima oleh masyarakat.

"Jangan sampai kemudian ada praktek-praktek yang berdampak kepada masyarakat," tutupnya.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA