Mulyadi Setuju Pembangunan Sport Center, Tapi Jangan Sekarang

Senin, 07 Juni 2021 - 11:51:47 wib | Dibaca: 656 kali 
Mulyadi Setuju Pembangunan Sport Center, Tapi Jangan Sekarang
Mulyadi anggota komisi IV DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pembangunan Sport Center yang berada di Kecamatan Kulim dinilai Anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru Mulyadi tidak pas jika dibangun di tengah pandemi Covid-19.  

"Saya setuju terhadap pembangunan Sport Center ini. Tapi waktunya itu jangan sekarang lah. Ya, agak lima tahun lagi setelah ekonomi masyarakat yang sedang terpuruk akibat dampak pandemi covid-19 ini pulih dan membaik kembali," kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan untuk saat ini ia tidak setuju dengan adanya pembangunan ini sebab ekonomi masyarakat sedang susah, ia berpendapat ada baiknya jika anggaran tersebut di berikan kepada masyarakat. 

"Ya, itu. Saya setuju tapi tidak sekarang (dibangun). Di masa pandemi ini, untuk makan saja masyarakat itu susah. Lebih bagus anggarannya (Sport Center) itu digeser untuk perbaikan ekonomi masyarakat," tegasnya.

Banyaknya pelaku UMKM yang gulung tikar sejak adanya pandemi Covid-19 dengan itu politisi PKS ini menyarankan pada Pemko Pekanbaru agar lebih fokus memperhatikan ekonomi masyarakat terutama pada pemberdayaan UMKM. 

"Kita bisa lihat realita di masyarakat sekarang ini, hampir semua terkena dampak covid-19. Beban masyarakat ini sudah sangat berat. Jadi, masa Pemko mau memaksakan juga bangun Sport Center itu sekarang? Ya, lima tahun lagi lah. Sabar," pungkasnya.

Sebagai informasi, Pemko Pekanbaru terus menggesa pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak yang berada di Komplek Pekanbaru Sport Center di Kecamatan Kulim, Pekanbaru.

Kemarin, Walikota Pekanbaru Firdaus beserta rombongan melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak yang nantinya akan dibangun bertaraf internasional.

Sport Centertersebut nantinya akan dilengkapi beberapa venue seperti Stadion sepakbola, Lapangan tembak, Bumi perkemahan, Fasilitas otomotif, Lapangan takraw dan fasilitas kepemudaan lainnya. Tujuan dibangunnya Sport Center ini untuk menjadikan Kota Pekanbaru sebagai Kota Layak Pemuda.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA