Gelar Paripurna, DPRD Pekanbaru Belum Puas Dengan Jawaban Pemerintah

Kamis, 01 Juli 2021 - 13:07:25 wib | Dibaca: 724 kali 
Gelar Paripurna, DPRD Pekanbaru Belum Puas Dengan Jawaban Pemerintah
DPRD Pekanbaru Gelar Paripurna

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - DPRD Pekanbaru menggelar rapat paripurna dengan agenda Jawaban Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi terkait Ranperda Kota Pekanbaru tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2020.

Rapat paripurna ini dilakukan diruang paripurna DPRD Kota Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, didampingi Wakil Ketua Ginda Burnama, Tengku Azwendi Fajri dan Nofrizal.

Menurut Hamdani jawaban dari Pemko Pekanbaru dinilai belum memuaskan karena belum tersampaikan sepenuhnya oleh Pemko Pekanbaru.

"Tentu belum semuanya tersampaikan secara detail. Maka dari itu perlu pendalaman lagi," kata Hamdani.

Belum ada kepuasan oleh DPRD mengenai jawaban ini Hamdani menegaskan DPRD akan memanggil Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan OPD yang ada di lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Di dalam Banggar nanti kita akan lebih mendalami lagi terkait realisasi dan juga mengenai refocusing anggaran tahun 2020," jelasnya.

Dan ia berharap TAPD dapat bekerjasama dengan DPRD untuk dapat menyampaikan dan menyelesaikan laporan pertanggungjawaban APBD 2020.

"Kita berharap Pemko bisa memberikan jawaban-jawaban dan argumen yang sebenarnya dan betul-betul apa adanya. Sehingga peran dan fungsi dari DPRD masing-masing bisa berjalan," tutupnya.

Reporter: Nurwalidaini


Loading...
BERITA LAINNYA