Komisi III DPRD Pekanbaru Minta Diskes Utamakan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Rabu, 18 Agustus 2021 - 18:24:42 wib | Dibaca: 732 kali 
Komisi III DPRD Pekanbaru Minta Diskes Utamakan Vaksinasi Bagi Masyarakat

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dengan antusiasnya masyarakat melakukan vaksin membuat salah satu anggota komisi III DPRD Pekanbaru meminta Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru untuk lebih mengutamakan vaksinasi bagi masyarakat Pekanbaru.

Irman Sasrianto mengatakan selain untuk mencapai target vaksinasi sebesar 70 persen di Pekanbaru, saat ini kasus Covid-19 di Pekanbaru juga masih tinggi.

"Kita berharap pemberian vaksinasi kepada masyarakat Kota Pekanbaru betul-betul tepat sasaran, apalagi masyarakat kota Pekanbaru sudah memahami apa kegunaan vaksin tersebut," kata Irman, Senin (16/8/2021).

Politisi PAN ini mengatakan saat ini banyak masyarakat Kota Pekanbaru yang belum dan sangat menginginkan vaksinasi. Namun yang terjadi saat ini stok vaksin untuk Pekanbaru masih terbatas.

Komisi III juga berencana akan kembali memanggil Diskes Pekanbaru guna mengetahui berapa masyarakat Pekanbaru yang sudah mendapatkan vaksinasi dan sejauh mana penyebaran vaksinasi.

"Kita berharap pihak Diskes Pekanbaru selaku ujung tombak dalam pemberian vaksin betul-betul memproritaskan masyarakat Kota Pekanbaru dan bukan masyarakat luar Kota Pekanbaru," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA