Zevky Event Organizer dan Hima Humas UMRI Gelar Workshop Sumpah Pemuda

Kamis, 28 Oktober 2021 - 21:59:39 wib | Dibaca: 921 kali 
Zevky Event Organizer dan Hima Humas UMRI Gelar Workshop Sumpah Pemuda
Foto bersama usai pergelaran Workshop sumpah pemuda yang digelar oleh Zevky Event Organizer bersama Hima Humas Umri pada (28/10/2021)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Zevky Event Organizer kembali menggelar kegiatan workshop peringati hari Sumpah Pemuda berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI).

Workshop ini bertemakan “Bangun Pemuda Satukan Indonesia pada Kamis (28/10/2021) di aula gedung rektorat kampus utama Universitas Muhammadiyah Riau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi di wakili oleh Bapak Fahmi Salsabilah,S.Si,.M.Si, Kepala Program Studi Hubungan Masyarakat yang diwakili oleh Bapak Muhammad Tazri,M.A, dan juga di hadiri oleh gubernur BEM FIKOM beserta bupati dilingkungan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau.

Workshop ini diikuti oleh 50 orang peserta yang berasal dari berbagai kampus yang ada di Riau.

Dalam laporannya panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan oleh Zevkyeo dan Hima Hubungan Masyarakat Universitas Muhammadiyah Riau, yang diawali dengan Do’a, kata sambutan dan dilanjutkan Workshop.

Turut hadir juga leader Zevky Event Organizer, Harapannya kerjasama ini terus berjalan dengan baik, dan bisa berkolaborasi lagi di event selanjutnya.

Dalam sambutannya Fahmi yang merupakan ketua program studi hubungan masyarakat ini mengatakan agar mahasiswa dapat aktif dalam kegiatan didalam maupun diluar kampus.

“Jadilah mahasiswa yang aktif, jangan menjadi mahasiswa yang kupu-kupu (kuliah pulang, kuliah pulang), Aktif dalam organisasi dan aktif dalam mengikuti mata kuliah," kata Fahmi.

Workshop ini diisi oleh Mahasiswa dan Mahasiswi Aktif Universitas Muhammadiyah Riau dan Universitas Islam Sultan Syarif Kaim Riau (UIN SUSKA).

Ahmad Muthoharul Zanan, yang merupakan Mahasiswah aktif Universitas Muhammadiyah Riau dan juga merupakan Demisioner Gubernur FIKOM UMRI, dalam materinya zanan menyampaikan bahwa mahasiswa adalah agen untuk perubahan Indonesia.

Pemateri ke dua Dwi Asih Kurnia Sari merupakan Mahasiswih Aktif Universitas Islam Sultan Syarif Kaim Riau (UIN SUSKA), dan juga merupakan Demisioner Zevky Event Organizer, menyebut generasi muda harus bisa memanfaatkan teknologi yang terus berkembang.

"Kita pemuda Indonesia dapat memanfaatkan media digital untuk membawa perubahan bagi Indonesia,” sebut Asih.
 
Kegiatan ini dipandu oleh Master Of Ceremony Yoga Putra,C.PS merupakan crew Zevky Event Organizer, dan Dwi Rajani Putri merupakan Wakil Bupati Himpunan Mahasiswah Hubungan Masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan Untuk membangun semagat Pemuda Indonesia, dan menjalin silaturahmi antar sesama mahasiswa.
Kami aturkan terimakasih kepada pihak universitas muhammadiyah riau dan wardah cosmetic yang sudah mensuport kegiatan workshop ini.


Loading...
BERITA LAINNYA