DPRD Riau Ingatkan Jangan Euforia Sambut Malam Tahun Baru

Kamis, 30 Desember 2021 - 20:42:01 wib | Dibaca: 576 kali 
DPRD Riau Ingatkan Jangan Euforia Sambut Malam Tahun Baru
Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pada malam pergantian tahun yang akan berlangsung besok malam, Jumat (31/12/2021), masyarakat Riau diminta tidak berlebihan, mengingat Covid-19 masih menghantui dan belum usai.

Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti mengingatkan agar masyarakat jangan terlena, dan terus menjaga protokol kesehatan (prokes).

"Jaga kesehatan pribadi, memang perayaan tahun baru sepanjang tak dilarang tak apa, yang jelas bisa jaga prokes, dan tak ganggu orang lain," kata Poti, Kamis (30/12/2021).

Senada dengan Poti, Anggota Komisi III DPRD Riau, Husaimi Hamidi juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kita berharap masyarakat Riau tetap menjaga prokes dan menjaga kesehatan, jangan sampai di tahun baru nanti malah terjadinya lonjakan kasus," ucapnya. 

Mengingat adanya kemunculan varian baru Covid-19, Politisi Partai PPP ini mangharapkan masyarakat untuk tidak terlalu bereuforia. 

"Mari kita menyambut tahun baru ini dengan biasa-biasa sajalah, yang harus kita pikirkan itu gimana kita bisa mendekatkan diri dengan Allah, mendoakan negeri kita ini terlepas dari Covid-19, supaya dapat meningkatkan ekonomi kita," ujarnya. 

Ia juga meminta agar pemerintah terus mengontrol masyarakat, jangan sampai tahun baru 2022 malah meningkat penyebaran Covid-19 di Riau.


Loading...
BERITA LAINNYA