Komisi II DPRD Pekanbaru Tak Ingin Kelangkaan Pangan Jelang Ramadhan

Kamis, 24 Februari 2022 - 22:29:40 wib | Dibaca: 697 kali 
Komisi II DPRD Pekanbaru Tak Ingin Kelangkaan Pangan Jelang Ramadhan
Fathullah Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Komisi III DPRD Kota Pekanbaru, Fathullah meminta kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru untuk memastikan tidak adanya kelangkaan pangan jelang bulan Ramadhan.

"Jangan sampai ada kelangkaan. Kalau sampai ada kelangkaan, pasti barang-barang yang dibutuhkan masyarakat melambung tinggi, apalagi ketika kita menyambut bulan ramadhan," katanya.

Fathullah mengatakan, saat ini sedang musim hujan yang menyebabkan banyaknya gagal panen. Kegagalan panen ini bisa menyebabkan gagalnya panen beras dan sayur-sayuran.

"Disperindag harusnya menyiapkan apa yang dibutuhkan  masyarakat. Makanya saya pinta Ketua Disperindag turun dan mengontrol," ujarnya.

Lebih lanjut, politisi PPP ini menyebut masyarakat sudah terbebani dengan harga  minyak yang melonjak dan kelangkaan minyak,  jangan ditambah susah dengan sembako lain.

"Kasihan mereka. Mengigat situasi sekarang yang lagi genting, jangan sampai masyarakat kecewa dengan pemerintah. Bekerja keraslah Disperindag ini untuk menstabilkan perekonomian Pekanbaru," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA