Taja LKTD BEM STIT Al Kifayah Riau Undang Sarwan Kelana Sebagai Narasumber

Ahad, 27 Februari 2022 - 14:06:04 wib | Dibaca: 922 kali 
Taja LKTD BEM STIT Al Kifayah Riau Undang Sarwan Kelana Sebagai Narasumber

GAGASANRIAU.COM,PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Kifayah Riau, menggelar Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD). Bertempat di Kampus II, Jl. Iskandar Muda, Kel. Air Putih, Kec. Tuah Madani Kota Pekanbaru.

Dalam LKTD ini BEM STIT Al Kifayah Riau mengundang Beberapa Pemateri Atau Narasumber, salah satu diantaranya adalah Bung Sarwan Kelana Ketua Majelis Pimpinan  Daerah (MPD) Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI Muda) Kota Pekanbaru.

" Alhamdulillah hari kita mentaja Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar (LKTD), sebagai Narasumber kita mengundang Kanda Sarwan Kelana. Yang mana kita ketahui beliau ini juga Aktifis sewaktu manjadi Mahasiswa di UIN Suska Riau," kata Gusrianto Ketua BEM STIT Al Kifayah Riau, didampingi Ketua Panitia Ongku Afwan Al-Pasamani Minggu (27/2/2022).

Sedangkan Bung Sarwan Kelana, dalam materinya menyampaikan pentingnya untuk generasi muda saat ini dalam berkarya. Serta dengan mengikuti berbagai kegiatan dan Organisasi guna pengembangan diri kedepan.

" Ya kepada adek-adek semua peserta kita berharap agar tetap semangat dalam menuntut ilmu dan harus banyak dalam berkarya serta semangat dalam berorganiasi," ujar Sarwan Kelana.

Puluhan Peserta LKTD STIT Al Kifayah Riau dengan antusias mengikuti dan mendengarkan Materi yang disampaikan oleh Penulis Buku Agar Setiap Urusan Menjadi Mudah itu. 


Loading...
BERITA LAINNYA