Wanita Muda di Kos Tembilahan Dibunuh Sang Pacar

Kamis, 14 Juli 2022 - 15:54:07 wib | Dibaca: 1306 kali 
Wanita Muda di Kos Tembilahan Dibunuh Sang Pacar
Diduga pelaku pembunuh wanita muda di kamar kos Jalan Soebrantas Tembilahan. (Dok.HumasPolresInhil)

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kasus penemuan mayat wanita muda di kamar kos Jalan Soebrantas Tembilahan terungkap. Ternyata korban dibunuh sang pacar.

Kasus pembunuhan korban berinisial SN (25) yang merupakan warga Indragiri Hulu itu terungkap setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan.

Pacar korban berinisial RC melakukan pembunuhan saat pelaku menginap di kos korban (Sasa) diperkirakan pada subuh Minggu 10 Juli 2022, sekira pukul 05.00 WIB.

Menurut penuturan Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Amru Abdullah, pembunuhan itu terindikasi sakit hati sang pacar dikarenakan sang kekasih ketahuan video call dengan pria lain.

"Peristiwa tragis tersebut itu pada Ahad 10 Juli 2022 sekitar pukul 5 Subuh, dimana ketika itu pelaku tidur di kos milik korban," kata Kasat.

Pelaku saat itu sedang tidur di kamar kos korban, saat subuh dan takbiran Idul Adha, korban membangunkan pelaku dan korban sempat menampar pelaku.

“Pelaku mengaku emosi dan diduga langsung menghabisi korban. Pelaku dan korban ini memang berpacaran,” tambah Kasat.

Baca Juga: Mayat Wanita Muda di Kos Jalan Soebrantas Tembilahan

Dimana sebelumnya warga Jalan Soebrantas Tembilahan, Indragiri Hilir dihebohkan penemuan mayat wanita di kamar kos.

Mayat itu ditemukan dalam keadaan membusuk, pada Rabu (13/7), sekitar pukul 12.30 WIB. Dikabarkan wanita muda itu sudah 4 hari meninggal dunia.

Setelah pihak kepolisian melakukan rangkaian penyelidikan, terungkap wanita muda itu dibunuh sang pacar. Namun pihak kepolisian belum memberikan keterangan cara pelaku menghabisi korban.

"Kita belum bisa memberikan keterangan bagaimana pelaku menghabisi korban. Saat ini pihak kepolisian masih harus mencocokkan hasil otopsi terhadap jasad korban di RS Bhayangkara Pekanbaru," terangnya.

Saat ini pelaku sudah diamankan Tim Resmob Satreskrim Polres Inhil dan sudah berada di Mapolres Inhil untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Pelaku sudah berhasil diamankan," tutup Kasat Reskrim.


Loading...
BERITA LAINNYA