Turnamen Voli Menjadi Pengabdian Terheboh di Desa Kepau Jaya oleh Tim Kukerta UNRI

Senin, 15 Agustus 2022 - 13:21:35 wib | Dibaca: 630 kali 
Turnamen Voli Menjadi Pengabdian Terheboh di Desa Kepau Jaya oleh Tim Kukerta UNRI
Mahasiswa foto bersama usai menggelar turnamen voli ball di Desa Kepau Jaya.

GAGASANRIAU.COM, KEPAU JAYA - Menjelang menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-77 tahun, Mahasiswa Kukerta Universitas Riau melaksanakan pertandingan bergengsi di Desa Kepau Jaya.

Pertandingan itu berupa turnamen voli ball yang dilaksanakan pada 1 sampai 10 Agustus 2022 kemarin yang menjadi pengabdian terheboh dan meninggalkan kesan persahabatan dan ajang silahturahmi antara Mahasiswa bersama Masyarakat. 

 "Besarnya antusias warga memeriahkan turnamen voli ball itu, meninggalkan kesan pengabdian terheboh dan juga sebagai salah satu sarana meningkatkan tali silaturahmi yang baik antar warga dengan mahasiswa," kata Ketua Kukerta, Alvis Geravayahd, Minggu (14/8). 

Kepala Desa Kepau Jaya, Lisanor sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh para Mahasiswa Kukerta, “Kami mendukung apapun itu kegiatan dari mahasiswa. Apalagi dalam bidang olahraga. Silakan adakan pertandingan dan buatlah pertandingan ini menjadi sesuatu yang besar untuk desa,” tuturnya.

Dengan kesempatan itupun, tim KUKERTA UNRI mengadakan pertandingan voli puteri sebagai sesuatu yang heboh dengan diikuti 8 tim yakni, Cipuik, Pocau Ancu, Bestie I, Bestie II, Emi Busar, Sentosa, Ujung Club, dan Terkesimah.

Pertandingan pertama disambut meriah oleh warga desa dan sekitaran lapangan dipenuhi oleh warga desa yang menonton untuk memeriahkan dan menyemangati tim yang sedang bermain. 

Dan pada akhirnya, tim dimenangkan oleh, Bestie 1 sebagai juara 1, tim Pocau Ancu sebagai juara 2, dan tim Cipuik sebagai juara 3. Demikianlah pertandingan tersebut usai dengan meriah.

Untuk diketahui, Tim Kukerta ini diketahui oleh M Alvis Geravayahd dari Fakultas Perikanan dan Kelautan. Anggotanya terdiri dari Andika Dio Pratama (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan), Nada Ardia Fika Mayza (Fakultas Perikanan dan Kelautan), Riski Ameliya Putri (Fakultas Ekonomi dan Bisnis).

Selanjutnya Melly Atma Miranty (Fakultas Perikanan dan Kelautan), Sandra Kirani (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik), Amalia Luthfiah Hananti (Fakultas Ilmu Sosial dan Pendidikan), Sulistiana Ningsih (Fakultas Ekonomi dan Bisnis), dan Arif Zulrafli (Fakultas Teknik).


Loading...
BERITA LAINNYA