Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Sungai Lipai

Sabtu, 10 September 2022 - 13:35:28 wib | Dibaca: 758 kali 
Penyambutan dan Penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Sungai Lipai
Foto bersama usah bersilahturahmi ke kantor desa Sungai Lipai

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR,- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok 42 melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Sungai Lipai Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar-Riau. 

Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus-3 Oktober 2022. Sambutan hangat dan meriah oleh masyarakat dan Perangkat Desa setempat akan kehadiran mahasiswa KKN Kelompok 42.

Tepat pukul 09:00 WIB 5 September 2022, kegiatan KKN Universitas Muhammadiyah Riau Kelompok 42 secara resmi diterima oleh Desa Sungai Lipai dengan sambutan yang hangat dan meriah. 

Zulfahmi selaku Kepala Desa Sungai Lipai memberi sambutan arahan serta memperkenalkan seluruh Perangkat Desa Sungai Lipai. Selain sambutan Zulfahmi juga menambahkan saran kepada mahasiswa.

"Tolong jadikan desa ini seperti kampung sendiri, jadi jika mahasiswa membutuhkan sesuatu bisa bertanya kepada masyarakat dan perangkat di desa ini.” ujar Zulfami (5/9/22) 

Selain itu, Zulfahmi meminta Kelompok 42 untuk membuat plat nama untuk Perangkat Desa. Setelah sesi penyambutan mahasiswa dan seluruh Perangkat Desa melakukan salam-salaman di kantor Kepala Desa. 

Penulis : Reza ramadhan, Habib Amirul, Attila Nydry Chaniago, Siti Aisyah, Nur fitria riza, Syarifah Balqis Umamah Aljufri, Annisa Riski Yulia, Khansa Mutiara As-Shofiyyah,Rio saputra, Kefri Sulia Aliefnanda Putra, Kiki Rian Saputra, Ryan Fadillah Universitas Muhammadiyah Riau


Loading...
BERITA LAINNYA