Pria di Pekanbaru Curi Ayam Untuk Beli Narkoba

Kamis, 23 November 2023 - 11:47:34 wib | Dibaca: 272 kali 
Pria di Pekanbaru Curi Ayam Untuk Beli Narkoba
Pelaku BP alias Bill saat berada di Mapolsek Tenayan Raya usai ditangkap tim opsnal dari lokasi persembunyiannya.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pria inisial BP alias Bill tak berkutik saat tempat persembunyiannya digerebek tim opsnal Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya pada, Sabtu (18/11) petang. Pria umur 32 tahun itu diringkus di gudang barang bekas di Jalan Sianok Kelurahan Pematang Kapau.

Kanitreskrim Polsek Tenayan Raya, Iptu Dodi Vivino menyebut bahwa yang bersangkutan merupakan pelaku pencurian pada Agustus 2023 lalu di Jalan Semangka Kelurahan Pematang Kapau Kecamatan Tenayan Raya.

BP alias Bill ini membobol kadang bebek yang berada tepat disamping rumah milik korban, alhasil korban kehilangan satu unit sepeda motor, mesin bor. Tak kalah membuat geleng kepala, BP alias Bill ini pun mengembat ikan dan ayam.

"Kasus pencuriannya terjadi sekira pada Agustus lalu, di mana yang bersangkutan mencuri di kandang bebek yang membuat korban mengalami kerugian mulai dari sepeda motor hingga ikan dan puluhan ekor ayam kampung," jelas Iptu Dodi, Rabu (22/11).

Tim opsnal pun bergerak melakukan penyelidikan hingga berhasil melakukan penangkapan, ketika itu pelaku sedang bersembunyi di gudang barang bekas milik warga di Jalan Sianok.

"Hasil penyelidikan mendapat informasi tentang keberadaannya, lalu dilakukan penangkapan dan dibawa ke kantor untuk diinterogasi atas laporan korbannyaa," paparnya.

Kepada penyidik, BP alias Bill mengaku atas laporan korban. Dia mengakui telah melakukan pencurian berupa satu unit sepeda motor Yamaha RX King, satu unit mesin gerinda, puluhan ekor ikan dan lebih kurang 10 ekor ayam kampung.

"Barang hasil curian tersebut untuk dijual dan hasil penjualan dipergunakan untuk menggunakan narkotika," tukasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA