Daerah

Ditemukan Produk Basi di Indomaret

Gagasanriau.com.Jakarta-Seorang konsumen, Ny Fitriyanti, warga Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, menemukan produk basi dan bau dijual di Indomaret Air Paoh, Kota Baturaja, Sabtu (22/2).

 

"Saya antara lain berbelanja empat kotak susu Ultra Milk, Sabtu sore (22/2), namun begitu diminum ternyata sudah bau dan terasa asam," katanya.

 

"Saya langsung muntah akibat bau menyengat dan rasa asam tersebut," kata ibu satu anak ini.

 

Menurut dia, saat dicek ternyata di kotak susunya dijelaskan bahwa masa kadaluwarsanya tertulis 13 Oktober 2014, dan kemasannya juga masih bagus.

 

"Untung saja bukan anak saya yang minum susu yang diduga sudah basi tersebut," katanya.

 

Sehubungan dengan kasus temuan tersebut, ia berharap kepada warga Ogan Komering Ulu, khususnya penduduk Kota Baturaja agar berhati-hati bila berbelanja di Indomaret.

 

Kepala Toko Indomaret Air Paoh, Ujang Marthadinata, saat diminta komentarnya terkait masalah tersebut, mengaku pihaknya merasa malu dengan kejadian itu dan minta maaf sebesar-besarnya kepada konsumen yang telah dirugikan.

 

Kendati demikian, kata Ujang, dia tidak berniat sedikit pun menjual produk basi dan kadaluwarsa.

 

"Seluruh produk minuman kotak seperti Ultra Mild selalu kami ganti setiap dua bulan setengah sebelum masa kadarluwarsanya habis. Saya juga bingung kenapa hal ini bisa terjadi, dan terus terang ini baru pertama kalinya terjadi di sini," kata Ujang.

 

Sebagai bentuk penyesalannya, Ujang langsung mengganti produk susu kotak yang basi itu dengan produk serupa sebanyak dua kotak.

 

"Cuma ini yang bisa saya lakukan. Saya cuma karyawan kecil, dan sekali lagi saya mohon maaf. Ke depan kami akan lebih teliti lagi agar kejadian serupa tidak terulang," katanya.(Actual.co)


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar