Daerah

Warga Tembilahan Gemetar Saat Terima Hadiah Utama Gerak Jalan Santai

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Chandra, warga Jalan Perintis Tembilahan dan Indra warga Parit 5 Tembilahan, gemetar menerima kunci kontak simbolis, masing-masing 1 unit sepeda motor Honda dari Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Adelya Christian Rony dan Kapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony.
 
Pemegang nomor undian 0651 dan 0665 itu, sungguh beruntung, mendapatkan hadiah utama gerak jalan santai, yang ditaja Polres Indragiri Hilir, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Minggu (1/7/2018) pagi.
 
Tampak hadir di acara jalan santai itu, Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, M.P., Dandim 0314/Inhil Letkol Inf. Andrian Siregar, Ketua PN Tembilahan diwakili oleh Panitera Pengganti PN Tembilahan Suhardiman, S.H, Kajari Susilo, S.H., Sekda H. Said Syarifuddin, S.E., M.P., M.Sn., Ketua Panwaslu Andang Yudiantoro, S.H., M.H., serta ribuan warga Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Kapolres mengatakan bahwa kegiatan gerak jalan santai ini sengaja diselenggarakan dengan tujuan untuk mendekatkan hubungan silarurahmi antara Polri dengan unsur pemerintah terkait dan dengan masyarakat. "Jalan santai ini, juga bisa menjadi sarana refreshing dan rekreasi keluarga", imbuh mantan Kapolres Manokwari tersebut.
 
Puluhan hadiah door prizze disiapkan oleh panitia pelaksana, termasuk hadiah utama berupa 2 unit sepeda motor Honda Revo, kulkas, mesin cuci, televisi, sepeda, dan handphone.
 
Kapolres berharap di usianya yang ke 72 ini, dengan berbagai kegiatan yang menyentuh masyarakat luas, Polri akan semakin mendapat kepercayaan dari masyarakat.
 
Reporter: Daud M Nur


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar