Terdakwa Dan Saksi Tak Hadir, Sidang BTT Pelalawan Ditunda, Bupati Pelalawan Menunggu Giliran Akan Bersaksi


Dibaca: 845 kali 
Selasa,28 November 2017 - 19:13:48 WIB
Terdakwa Dan Saksi Tak Hadir, Sidang BTT Pelalawan Ditunda, Bupati Pelalawan Menunggu Giliran Akan Bersaksi Sidang lanjutan kasus BTT Pelalawan Selasa (28/11/2017)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Lantaran terdakwa Lahmudin serta saksi yang tak bisa hadir, Majelis Hakim akhirnya menunda sidang lanjutan dalam kasus korupsi dana Bantuan Tak Terduga (BTT) Kabupaten Pelalawan.
 
Dimana dalam sidang lanjutan Selasa (28/11/2017), hanya dihadiri dua terdakwa yakni Kasim dan Suryadi. Sementara terdakwa lainnya Lahmudin tak hadir karena sakit. Sidang lanjutan ini dipimpin oleh Hakim Ketua Bambang Myanto SH.
 
 
JPU, Cory SH usai sidang kepada wartawan mengatakan, penundaan dilakukan karena  saksi yang akan dihadirkan berhalangan hadir. Begitu juga dengan salah satu terdakwa bernama Lahmudin tidak bisa hadir karena sakit.
 
Sidang yang seharusnya mendengarkan pernyataan salah satu saksi Manajer Hotel Alberta, Andi Geston, Hotel Labersa, tidak bisa dilanjutkan, kata Cory SH MH, karena yang bersangkutan tidak hadir.
 
"Harusnya mendengarkan saksi dari Hotel Labersa. Tapi, tidak bisa hadir. Jadi ditunda," ungkap Cory, usai sidang.
 
 
Sementara itu, Abu Abdul Rahman SH menambahkan, untuk pemanggilan Bupati Pelalawan HM Haris sebagai saksi belum dilakukan.
 
Permintaan penundaan tersebut, dikabulkan majelis hakim pun mengabulkan dan sidang direncanakan pekan depan.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,17 Desember 2018 - 17:04:05 WIB

    Pengrusakan Baliho SBY, Polda Riau Baru Tetapkan 1 TSK, Aktor Intelektual Masih Samar

    Pengrusakan Baliho SBY, Polda Riau Baru Tetapkan 1 TSK, Aktor Intelektual Masih Samar GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Proses hukum dalam kasus pengrusakan baliho dan spanduk milik Partai Demokrat di Kota Pekanbaru belum menemukan titik terang. Pasalnya Kepolisian Daerah (Polda) Riau, baru menetapkan satu Tersangk
  • Sabtu,15 Desember 2018 - 23:40:06 WIB

    3 Unit Rumah Petak Ludes di Jalan Banda Aceh Pekanbaru

    3 Unit Rumah Petak Ludes di Jalan Banda Aceh Pekanbaru GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sabtu tanggal 15 Desember 2018 sekira pukul.16.30 wib telah terjadi Kebakaran 3 (tiga) unit rumah petak di Jl.Banda Aceh Gg.Telaga Kel.Tangkerang Utara Kec.Bukit Raya Pekanbaru.
  • Sabtu,15 Desember 2018 - 13:18:07 WIB

    Polda Riau Periksa 1 Orang Pelaku Pengrusakan Baliho SBY

    Polda Riau Periksa 1 Orang Pelaku Pengrusakan Baliho SBY GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengrusakan baliho dan spanduk bergambar Presiden ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ani Yudhoyono di sepanjan
  • Jumat,14 Desember 2018 - 18:47:05 WIB

    Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung

    Korban Tenggelam di Kuok Kampar Ditemukan Mengapung GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Korban tenggelam di Sungai Kampar akhirnya ditemukan mengapung sekitar 2 Km ke arah hilir sungai di wilayah Desa Pulau Terap Kecamatan Kuok, Kamis (13/12) sekitar pukul 13.15 wib.
  • Jumat,14 Desember 2018 - 17:23:31 WIB

    KPK Didesak Segera Tetapkan 20 Korporasi HTI di Riau Tersangka

    KPK Didesak Segera Tetapkan 20 Korporasi HTI di Riau Tersangka GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU —Organisasi lingkungan Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) mendesak agar 20 Koorporasi Hutan Tanaman Industri (HTI) yang beroperasi di Provinsi Riau
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker