Zaidir Albaiza Harapan Baru PKB Pekanbaru

Sabtu, 28 Mei 2016 - 11:32:02 wib | Dibaca: 3420 kali 
Zaidir Albaiza Harapan Baru PKB Pekanbaru
Zaidir Albaiza SH MH saat dilantik oleh Muhaimin Iskandar menjadi Ketua DPC PKB Pekanbaru

GagasanRiau.Com Pekanbaru - Sosok Zaidir Albaiza SH MH menjadi harapan baru bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) usai dilantik oleh Ketua Umum DPP Muhaimin Iskandar sebagai Ketua DPC periode 2016-2021.

Pasca dilantik Zaidir mengaku optimis PKB akan menjadi salah satu partai yang dicintai oleh rakyat. "Tak ada yang tak mungkin, asal kita bersungguh-sungguh berhasil satu tujuan yang lain akan turut berhasil juga tentunya yang lain," kata Zaidir Albaiza saat berbincang dengan wartawan, Jumat (27/5).

Ketua Fraksi PKB DPRD Pekanbaru ini juga mengaku telah melakukan sederetan upaya agar bagaimana PKB, khususnya di Pekanbaru, dapat dikenal masyarakat dengan cara mensosialisasi program, termasuk Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang."Tujuannya, untuk menarik simpati dan menambah popularitas serta elektabilitasnya."Kata Zaidir.

Diakuinya, untuk maju sebagai Walikota tersebut tidak mudah. Butuh perjuangan serta perahu yang cukup. PKB sendiri di DPRD Pekanbaru memiliki 4 kursi. Sementara syarat maju lewat parpol, butuk 9 kursi.

"Hal ini juga sudah kita bicarakan di tingkat partai. Baik DPC, DPW serta DPP. Dengan partai mana berkoalisi, tentunya keputusan itu di tangan DPP," tegasnya.

Semangat setelah dilantik menurut anggota Komisi IV DPRD Pekanbaru ini, menjadi modal baginya, untuk menjadikan PKB besar di Pekanbaru. Apalagi sudah adanya spirit dan support dari Ketum PKB Muhaimin Iskandar, membuatnya mematok target sebagai pemenang  Pemilu di Pekanbaru pada 2019 nanti.

"Kita tak bisa main-main lagi, harus tancap gas untuk membenahi partai sampai ke tingkat ranting mulai dari sekarang," imbuhnya.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA