Galang Kekompakan, Ini Dilakukan Polisi di Riau

Jumat, 29 September 2017 - 17:56:50 wib | Dibaca: 2048 kali 
Galang Kekompakan, Ini Dilakukan Polisi di Riau

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dipimpin oleh Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau Brigadir Jenderal (Brigejn) Polisi Ermi Widyatno beserta jajaran melakukan aktifitas olahraga sepeda sehat bersama Polresta Pekanbaru yang dipimpin oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi dan Kasatlantas Kompol Rinaldo Aser.

Agenda yang beken disebut Gowes ini dikatakan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi untuk menjalin silaturahmi dalam bentuk olahraga sepeda, sesama Bahyangkara Polda Riau dan Polresta Pekanbaru. Kegiatan ini dilakukan pada Kamis (28/9/2017) sekitar pukul 16.00 Wib.

Dalam kegiatan gowes bersama yang berjumlah 20 orang. Rute dimulai dari kediaman Wakapolda Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Riau, Jalan Yos Sudarso, Jalan Pramuka (Rumbai) dan berhenti sejenak untuk beristirahat di Bukit Cinta sambil fhoto bersama. Kemudian dilanjutkan ke Danau Buatan tempat finish gowes tersebut.

Dikatakan Edy Sumardi kegiatan bersepeda bersama yang digiatkan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru merupakan kegiatan dilaksanakan satu kali seminggu.

"Ya kita sengaja membuat kegiatan ini agar  bisa terjalin silaturahmi diantara kami dan  menjaga kebugaran tubuh baik jasmani dan  rohani karena jika tubuh sehat, bekerjapun bisa maksimal " ungkap Wakapolda Riau, Brigjend Pol Ermi widyatno.

Editor Arif Wahyudi


Loading...
BERITA LAINNYA