Permadhis Innovative Show 2020

Deddy Corbuzier dan Pandji Pragiwaksono Akan Berikan Motivasi untuk Generasi Muda Pekanbaru Bulan Ini

Senin, 09 Maret 2020 - 07:08:28 wib | Dibaca: 2723 kali 
Deddy Corbuzier dan Pandji Pragiwaksono Akan Berikan Motivasi untuk Generasi Muda Pekanbaru Bulan Ini
Deddy Corbuzier dan Pandji Pragiwaksono Akan Berikan Motivasi untuk Generasi Muda Pekanbaru Bulan Ini

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Persaudaraan Mahasiswa Buddhis Politeknik Caltex Riau (Permadhis PCR) bekerasama dengan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) akan kembali mengadakan Permadhis Innovative Show 2020 pada 15 Maret 2020 mendatang. Kegiatan kali ini mengundang Deddy Corbuzier dan Pandji Pragiwaksono yang akan berbicara mengenai rahasia sukses dan komunikasi.
 
Kegiatan yang akan diselenggerakan di SKA Co Ex Pekanbaru ini pun menargetkan peserta antara 1500-2500 orang.
 
"Untuk kegiatan ini, kami mengusung konsep olahraga marathon. Karena kami percaya setiap orang berhak untuk memulai langkah pertamanya menuju kesuksesan atas apa yang telah mereka yakini. Berjalan dan berjuang dalam lintasan kehidupan, bersama-sama, bukan tentang menjadi juara pertama atau yang lainnya. Harapan dan rasa optimis kami tuangkan bersama dalam suatu wadah bernama Permadhis Innovative Show." ungkap Sherlyana Wieningsih selaku ketua panitia.
 
Menyambut kegiatan Permadhis Innovative Show, panitia pun menyelenggarakan kampanye #DareToDream. Gerakan ini mengajak generasi muda berani bermimpi dan berjuang mewujudkan mimpinya. Hal ini dapat dituangkan dengan menulis serangkaian mimpi di kertas A4 lalu kemudian berfoto untuk diunggah ke instagram story. Harapannya gerakan ini dapat menginspirasi generasi muda lainnya untuk berani mengutarakan dan mewujudkan mimpi mereka.
 
Tiket yang disediakan oleh panitia terhadap kegiatan ini terbagi 3 kelas yakni: VVIP seharga Rp 400.000 (duduk di posisi pertama serta mendapatkan sertifikat dan souvenir), Platinum seharga Rp 250.000 (duduk di posisi kedua dan mendapatkan sertifikat), Gold seharga Rp 120.000 (duduk di posisi ketiga).
 
Disebutkan panitia, keuntungan dari kegiatan akan dialokasikan untuk pembangunan sekolah yang berada di pelosok Riau. Untuk pembaca yang menginginkan informasi lebih lanjut dapat mengikuti instagram @PermadhisInnovativeShow.

Loading...
BERITA LAINNYA