Tim KUKERTA Bantu Proses Belajar Mengajar di SDN 002 Kampung Pinang

Rabu, 27 Juli 2022 - 17:04:01 wib | Dibaca: 876 kali 
Tim KUKERTA Bantu Proses Belajar Mengajar di SDN 002 Kampung Pinang
Suasana proses mengajar oleh Tim KUKERTA di SDN 002 Desa Kampung Pinang.

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Dalam rangka upaya peningkatan mutu Pendidikan di Indonesia, tim KUKERTA Universitas Riau ikut serta dalam proses belajar mengajar di SDN 002 Kampung Pinang, di wilayah Desa Kampung pinang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

"Kegiatan ini dilakukan dengan agenda pertama mengunjungi SDN 002 Kampung Pinang dan bertemu dengan beberapa guru untuk membahas program-program proses belajar mengajar yang akan tim lakukan," kata Ketua KUKERTA, Muhammad Leonza Norisevick, Rabu (26/7/2022).

Kedatangan tim disambut dengan hangat oleh guru guru sdn 002 kampung pinang. Salah satu guru mengatakan berharap kedatangan tim KUKERTA ini dapat bermanfaat bagi siswa di sekolah dalam meningkatkan mutu Pendidikan dan penyemangat bagi siswa-siswi.

"Diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan dan penyemangat bagi siswa dalam proses pembelajaran," ujar salah satu guru SDN 002 Kampung pinang.

Untuk kegiatan Proses belajar mengajar yang tim laksanakan dimulai pada hari selasa, tanggal 26/07/2022 dan berakhir pada hari selasa 02/08/2022. "Tim KUKERTA sendiri sangat berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kedatangan kami dapat bermanfaat bagi para siswa yang ada di sdn 002 kampung pinang," sebut Muhammad Leonza Norisevick.

Tim KUKERTA Balek Kampung Gelombang 3 Universitas Riau Kampung Pinang 2022 mempunyai anggota lengkap Muhammad Leonza Norisevick (Teknik Informatika) sebagai Ketua, Rifat syauqi (Pendidikan Ekonomi) sebagai wakil ketua, Dhea regina Agustin (Pendidikan Ekonomi) Sebagai Sekretaris, Uswatun Hasanah Hasibuan (Pendidikan Ekonomi) Sebagai Bendahara, Nia Melyda Ayuni & Latifah Hanum(Pendidikan Ekonomi) sebagai Tim Humas, Munawwar Anugrah Pratama (Teknik Informatika) & Albitul Hamzah (Manajemen) Sebagai Tim Perlengkapan, dan Febri Indriawi Ad’hani (Pendidikan Ekonomi) dan Nurhasanah (Pendidikan Ekonomi) Sebagai Tim Konsumsi. Pelaksanaan kegiatan kukerta ini sendiri dibimbing oleh  Bapak Mujiono ,S.PD.,M.M.


Loading...
BERITA LAINNYA