Mahasiswa KKN SMART Umri Serahkan Website BUMDes dan Sosialisasi Digital Marketing

Jumat, 11 Agustus 2023 - 13:03:26 wib | Dibaca: 500 kali 
Mahasiswa KKN SMART Umri Serahkan Website BUMDes dan Sosialisasi Digital Marketing

GAGASANRIAU.COM, KUANSING - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) kelompok 29 melaksanakan program kerja utama dengan mengangkat tema 'Penyerahan Website BUMDes dan Sosialisasi mengenai Digital Marketing'.

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Desa Sukaping kecamatan Pangean kabupaten. Kuantan Singingi Jumat (4/82023). Kepala Desa Sukaping Awirman, berharap kegiatan ini dapat bermanfaat terutama untuk kemajuan Badan Usaha Milik Desa Desa Sukaping.

"KKN Umri tahun ini sangat luar biasa dengan mengangkat tema sosialisasi digital marketing serta website yang dibuat untuk kemajuan Bumdes Sukamaju desa Sukaping. Belum pernah ada yang mengangkat tema ini jadi memang sangat baru bagi kami," katanya.

Ia juga ingim website yang telah dibuatkan oleh mahasiswa KKN Umri dapat menjadikan bumdes Sukamaju desa Sukaping ini semakin berkembang kedepannya dapat berlanjut meskipun KKN telah usai nantinya.

"Walaupun nanti adik-adik KKN sudah selesai tapi kami tetap bisa menjalankan website ini," pungkasnya.

Sekretaris BUMDes Dano Purgana Putra, mengucapkan terimakasih dan sangat bangga kepada mahasiswa KKN Smart Umri sebab telah berbagi pengetahuan terkait website.

"Hal ini baru dan tentu pengalaman serta pengetahuan baru bagi seluruh masyarakat, dan saya bangga kepada mahasiswa ini sebab mampu memberikan pengetahuan yang belum kita ketahui," ujarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan acara sosialisasi Digital Marketing dimulai dan dibuka oleh Ade Hidayat selaku pemateri untuk Digital Marketing dan berkolaborasi dengan Fajri Swanda.

Selesai nya penyampaian materi Digital Marketing oleh Ade Hidayat dan Fajri Swanda, acara dilanjutkan Pemberian Materi tentang Website yang di sampaikan oleh Rafif Risqullah, dan ditutup dengan penyerahan website oleh ketua kelompok 29 kepada direktur utama BUMDes.


Loading...
BERITA LAINNYA