Mahasiswa Kukerta UNRI Desa Pantai Cermin Gelar Penyuluhan di Hari Anak

Jumat, 19 Agustus 2022 - 12:47:08 wib | Dibaca: 776 kali 
Mahasiswa Kukerta UNRI Desa Pantai Cermin Gelar Penyuluhan di Hari Anak
Mahasiswa Kukerta UNRI foto bersama siswa-siswi usai menggelar penyuluhan

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Mengisi Peringatan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2022, kelompok Kukerta Integrasi UNRI 2022 mengadakan penyuluhan serta mengadakan lomba ranking 1 dan tebak kata yang diikuti oleh siswa/i kelas 4,5 dan 6 di SD Negeri 002 Pantai Cermin, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

"Kegiatan ini di awali dengan senam rutin Sabtu bersama-sama dengan seluruh siswa/i dan guru-guru SD Negeri 002 Pantai Cermin," Kata Ketua Kukerta Integrasi UNRI 22, Ferdinan Favian Olfat.

Setelah terlaksanakannya senam rutin sabtu, kelompok kukerta desa pantai cermin melanjutkan acara dengan penyuluhan tentang Penyaringan Air Bersih oleh Yolananda serta Penyuluhan Hari Anak oleh Ferdinan Favian Olfat

Seluruh murid SD Negeri 002 Pantai Cermin menyambut antusias dengan adanya penyuluhan yang dilaksanakan oleh kelompok Kukerta. “Sebuah bangsa akan besar bila memiliki sikap besar terhadap anak-anak generasi penurus” ujarnya.

Mewakili kelompok Kukerta, acara penyambutan Hari Anak Nasional ini tujukan pada siswa kelas 4, 5 dan 6 pada Sabtu (23/8/2022) serta mengapresiasi atas antusias siswa/i berupa hadiah kemenangan atas perlombaan-perlombaan yang di adakan.


Loading...
BERITA LAINNYA