Semarak Kembang Api PKKMB Unisi 2023 Resmi Ditutup

Senin, 04 September 2023 - 18:34:48 wib | Dibaca: 346 kali 
Semarak Kembang Api PKKMB Unisi 2023 Resmi Ditutup
Dr. H. Najamuddin, LC.Ma

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) UNISI tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Rektor Universitas Islam Indragiri Malam Senin, 03 September 2023 di lapangan Kampus 2, UNISI, Jalan Soebrantas, Tembilahan.

Rangkaian acara yang berlangsung dengan sangat meriah dan penuh kehangatan antar satu sama lain ini di isi dengan berbagai penampilan seni oleh kelompok-kelompok Mahasiswa Baru (MABA).

Wakil Rektor 3 Universitas Islam Indragiri sekaligus Ketua Pelaksana Kegiatan PKKMB UNISI TAHUN 2023 berharap bahwasanya kegiatan ini mampu mempererat hubungan antar MABA dan Mahasiswa UNISI, serta dosen selingkungan Universitas Islam Indragiri.

Kegiatan ini tentunya dihadiri oleh seluruh Mahasiswa Baru Universitas Islam Indragiri, panitia pelaksana Kegiatan PKKMB, seluruh Dekan Fakultas serta Ketua Lembaga dan UPT selingkungan Universitas Islam Indragiri, Presiden Mahasiswa UNISI beserta Wakil dan jajarannya, juga Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Islam Indragiri dan jajarannya.

"Selamat datang Mahasiswa Baru Universitas Islam Indragiri tahun 2023. Selamat bergabung. Semoga momentum selama tiga hari ini mampu mempererat hubungan kita satu sama lain. Dan dengan ini, Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) UNISI tahun 2023 secara resmi saya tutup." Ucap Dr. H. Najamuddin, LC.Ma selaku Rektor Universitas Islam Indragiri di iringi dengan semarak letusan kembang api pertanda PKKMB UNISI tahun 2023 secara resmi ditutup.***


Loading...
BERITA LAINNYA