Sijago Merah Teror Warga Inhil, Ini Pesan Wardan


Dibaca: 2960 kali 
Senin, 14 Maret 2016 - 07:36:01 WIB
Sijago Merah Teror Warga Inhil, Ini Pesan Wardan bupati Inhil, Wardan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Kebakaran kini bak teror bagi warga Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Hal tersebut merunut dari beberapa kejadian kebakaran, yang terjadi dalam 3 bulan terakhir. Mulai dari tanggal 13 Januari 2016 sampai dengan 13 Maret 2016 diperkirakan tidak nyampai selang satu bulan sudah delapan kali menghanguskan rumah warga

Dengan tingginya tingkat bencana kebakaran tersebut, untuk itu Bupati Inhil HM Wardan mengimbau kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk waspada akan bahaya api mengingat saat ini sedang menghadapi musim kemarau.

Hal tersebut disampaikan Wardan saat melakukan kunjungan korban kebakaran di Kecamatan Reteh yang meludeskan 20 unit rumah beberapa waktu lalu.

"Saat ini musim kemarau, jadi kepada masyarakat hendaknya selalu berhati-hati sebelum meninggalkan rumah. Sebelum meninggalkan rumah perhatikan kompor, listrik dan sebagainya," ungkap Wardan.

Saat ini menurutnya Kabupaten Indragiri Hilir sangat rentan dengan musibah kebakaran, apalagi musim kemarau sudah juga sudah mulai.

"Saat ini sedang kemarau dan juga daerah kita ini sangat rentan dengan musibah kabakaran. Jadi saya mengimbau kepada masyarakat Indragiri Hilir untuk selalu berhati-hati," tukasnya.

(Adv/Humas)


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker