Ngambek Jabatannya Digeser, Istri Wabup Pelalawan Kirim Pesan Whatsapp ke Bupati Nyatakan Undur Diri


Dibaca: 1270 kali 
Ahad, 24 Maret 2024 - 13:29:52 WIB
Ngambek Jabatannya Digeser, Istri Wabup Pelalawan Kirim Pesan Whatsapp ke Bupati Nyatakan Undur Diri Prima Merdekawati, istri Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN- Prima Merdekawati, istri Wakil Bupati Pelalawan yang menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB).

Dia kemudian diberikan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Kemasyarakatan Dan Sumber daya Manusia Kabupaten Pelalawan

Lantaran jabatannya digeser istri dari Nasaruddin, Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan ini seketika saja menyatakan mengundurkan diri dari jabatan barunya tersebut.

Pengunduran dirinya tersebut hanya dilakukan melalui pesan aplikasi Whatsaap kepada Bupati Kabupaten Pelalawan. Dan pesan melalui aplikasi Whatsaap tersebut dia sebarkan kepada wartawan.

Padahal Prima Merdekawati ini baru saja diLantik menjadi staf ahli Kamis (21/3/24) di aula kantor Bupati Kabupaten Pelalawan.

Pesan Whatsaap yang disebar ke nomor-nomor Whatsasp wartawan tersebut berbunyi:

Bismillah Assalamualaikum.

Saya ucapkan Terimakasih atas review Bapak terhadap saya terkait kinerja dan DISIPLIN selama menjadi kepala OPD saat seleksi kemarin di depan pansel.

Atas jabatan baru yang direkomendasikan dan ditetapkan terhadap saya,mungkin saya tidak Mampu mengembannya. Dengan ini saya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri.

Terimakasih atas penilaian Bapak dan Tim terhadap saya.Semoga Allah membalas kita semua sesuai perbuatan kita.

Wallahualam Wassalam.

Kontan saja pesan yang disebar kepada wartawan tersebut menjadi pemberitaan di beberapa media lokal.

Dan kebenaran pengunduran diri tersebut juga dibenarkan oleh suaminya Prima yakni Nasaruddin yang juga Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan.

"Ya ibu mundur, dari jabatan barunya sesaat setelah dilantik, " ujarnya dikutip dari riauterkinicom, Jumat 22. Maret, 2024.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker