Herman Terpilih Pimpin IKASI Alumni Mahasiswa FTIK UNISI

Ahad, 26 November 2017 - 02:48:30 wib | Dibaca: 3193 kali 
Herman Terpilih Pimpin IKASI Alumni Mahasiswa FTIK UNISI
Foto bersama dengan ketua Program Studi Sistem informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pemilihan Ikatan Alumni Sistem Informasi (IKASI) Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Islam Indragiri (UNISI) priode 2017-2019, di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Minggu malam (27/11/2017).

 

Pemilihan ini sejalan dengan syukuran alumni Mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer yang telah mendapatkan gelar sarjana komputer. Muhammad Hermansyah, S.Kom terpilih mengetui Ikatan Mahasiswa Sistem Informasi (IKASI) priode 2017-2019, didampingi oleh Muhammad Daud, S.Kom selaku wakil ketua, Aminudin, S.Kom Sekretaris serta Rahmayenti jabat Bendahara.

BACA JUGA: Kemeriahan Malam Syukuran Alimni Mahasiswa FTIK UNISI Angkatan ke-X

“Mari kita jadikan Ikatan Alumni ini menjadi wadah atau forum silahturahmi antar alumni, sehingga kita semua dapat berkoordinasi sesuai dengan rumpun ilmu kita, dan almamater kita tetap eksis untuk memberikan kontribusi serta membangun Kabupaten Indragiri Hilir yang kita cinta ini” ungkap Ketua IKASI terpilih Muhammad Hermansyah pada saat kata sambutannya setelah dinyatakan terpilih dengan cara poting suara para alumni angkatan 2017.

 

"Ini adalah hari bersejarah bagi para alumni mahasiswa FTIK. Semoga Ikatan Alumni mampu mendukung Fakultas Teknik dan Ilmu khusus UNISI untuk semakin lebih baik dan hebat kedepan," ujarnya.

 

Sementara itu, Wakil Rektor III, Ilyas S Kom M Kom sangat mengapresiasi telah diterpilihnya sekaligus pengukuhan pengurus IKASI. Ia berharap kedepan Ikatan Alumni ini juga dapat memberikan kontribusi demi kemajuan UNISI khususnya menunjang peningkatan akreditasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer yang saat ini berakreditas B.

 

"Mari kita sama-sama membantu memberikan prestasi demi menunjang raihan akreditasi kampus yang kita cintai ini," Pinta Ilyas yang merupakan mantan Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer serta saat ini masih menjadi dosen di kampus tersebut.

 

Senada dengan Dekan FTIK, Dr H Abdullah S.Si.M.Kom mengungkapkan bahwa semua komponen baik organisasi kemahasiswaan, Ikatan Alumni serta penunjang lainnya akan berdampak kepada penilaian para TIM Akreditasi nantinya.

 

"Maka dari itu mari kita sama-sama memberikan kontribusi positif demi kampus tercinta ini," Pinta H Abdullah yang mendapat penghargaan sebagai Dosen terfavorit dari alumni mahasiswa angkatan 2017

 

Terakhir H Abdullah mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah berhasil meraih gelar sarjana komputer. Yang telah diwisuda beberapa hari yang lalu di Gedung Venue Futsal Tembilahan.

 

"Bagi para alumni, disinilah saatnya membuktikan keberhasilan para dosen yang sudah mendidik kamu di bangku kuliah, seperti ada filosofi 'jika murid lebih hebat dari gurunya berarti gurunya berhasil mendidik, demikian juga jika murid tidak lebih hebat dari gurunya berarti gurunya gagal untuk mendidiknya. Sebab, proses transfer ilmu itu tidak hanya berlangsung di bangku kuliah saja, tetapi sampai akhir hayat," ujar Dekan

 

Reporter: Daud M Nur 

 


Loading...
BERITA LAINNYA