Siswa SMAN 3 Bangko Melaju ke Ajang Design Poster Provinsi

Rabu, 02 Oktober 2024 - 15:37:04 wib | Dibaca: 868 kali 
Siswa SMAN 3 Bangko Melaju ke Ajang Design Poster Provinsi
Keterangan foto: Design Poster yang hasil karya siswa SMA Negeri 3 Bangko yang tengah mengikuti pertandingan di tingkat provinsi

BAGANSIAPIAPI - Siswa SMAN 3 Bangko lulus ketahap selanjutnya pada seleksi lomba design Poster tingkat provinsi Riau yang diadakan oleh BKPI (Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam).

Kepala SMA Negeri 3 Bangko Eva Diana Sari MPd mengatakan siswanya tersebut sebelumnya sudah mengikuti bimbingan dari guru dan beberapa siswa lainnya, namun hanya 2 orang yang dinyatakan lulus ke tahap selanjutnya.

"Untuk lomba design poster tingkat SMA sederajat provinsi Riau. Ada beberapa anak yang di bimbing. Namun yang masuk tahap selanjutnya 2 orang. Kemarin sudah di bimbing oleh pihak sekolah. Didalam lomba ini siswa kita membuat poster tentang aksi menolak bullying di sekolah," ungkap Eva, Rabu (2/10).

Eva mengatakan siswa yang mewakili sekolah selalu diberikan dukungan. Baik motivasi, pembinaan hingga fasiltas pendukung.

"Sebagai bentukan dukungan kepada siswa, pihak sekolah memberikan pembimbingan  oleh guru dan tentunya dengan menggunakan fasilitas yang ada disekolah," ujarnya.

Dikatakan Eva, pihak sekolah senantiasa memberikan siswa motivasi untuk terus berkompetisi baik di bidang pendidikan maupun bakat. Selama bersifat positif pihak sekolah senantiasa mendukung hingga bahkan seluruh pembiayaan ditanggung sekolah.

"Untuk siswa kita yang tengah menunggu hasil keputusan nanti, kami harap  bantuan untuk like karya anak didik kami di aplikasi Instagram dengan klik link https://www.instagram.com/p/DAa8_dcPYOC/?utm_source=ig_web_copy_link

Ini sebagai bentuk dukungan yang kami harapkan dari berbagai elemen masyarakat untuk memberikan anak kami support agar senantiasa mengembangkan kapasitas dirinya sebagai calon pemimpin sukses di masa yang akan datang," tutup Eva. 


Loading...
BERITA LAINNYA