Patrianef: Stop Praktek Perpeloncoan yang Kejam Dalam Pendidikan Dokter Spesialis


Dibaca: 13195 kali 
Kamis,04 Agustus 2016 - 19:55:31 WIB
Patrianef: Stop Praktek Perpeloncoan yang Kejam Dalam Pendidikan Dokter Spesialis Patrianef

GagasanRiau.Com Jakarta - Ternyata keagungan dunia dokter spesialis, tidaklah didapat dengan mudah dan gampang, selain soal kesempatan waktu dan uang, para calon dokter spesialis ini ternyata juga harus melewati masa perpeloncoan yang kejam dan kasar dari para seniornya dan ini telah terjadi dalam rentang waktu cukup lama.

"Sebenarnya saya juga masuk dalam lingkaran ini dan awalnya tidak peduli karena mencoba perbaikan scara internal, tapi ini sudah di atas batas ambang kesabaran, ketika saya melihat yunior mahasiswa dokter spesialis menangis oleh ulah seniornya," kata Patrianef, Staf Pengajar di Program Pendidikan Dokter Umum, Spesialis dan Subspesialis UI.

Sebagai contoh kesemena-menaan senior ini, seseorang yang baru masuk di pendidikan spesialis ini akan bertugas jaga setiap hari selama sebulan, jika berani bertanya maka akan ditambah jaganya selama 15 hari.

Dibagian lain, katanya, seorang peserta didik bisa menghabiskan uang banyak untuk membiayai makan makan seniornya selama 6 bulan pertama pendidikan.

"itu diluar pengetahuan staf pengajar, atau pura pura tidak tahu saya juga tidak tahu," kata Patrianef.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin,10 Desember 2018 - 13:46:50 WIB

    IMM : Rektor UMRI Cacat Moral

    IMM : Rektor UMRI Cacat Moral GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Provinsi Riau menyegel ruang Rektor Universitas Muhammadiyah Riau dan aula kampus. Penggembokan ini dilakukan pada pukul 06:00 Wib di Kampus UMRI Jalan Tuanku T
  • Minggu,09 Desember 2018 - 20:19:25 WIB
    Gelar Seminar Nasional Ekonomi

    HIPPMIH Datangkan Kemendag RI DPR RI Bahas Anjloknya Harga Kelapa Inhil

    HIPPMIH Datangkan Kemendag RI DPR RI Bahas Anjloknya Harga Kelapa Inhil GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pengurus Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (PB-HIPPMIH) Pekanbaru melakukan Pembentukan Panitia Seminar Nasional Ekonomi, Minggu (9/12/2019).  
  • Sabtu,01 Desember 2018 - 20:06:21 WIB

    Daftarkan Diri Anda, Ikadin Kerjasama Unri Gelar Pendidikan Kemahiran Advokat

    Daftarkan Diri Anda, Ikadin Kerjasama Unri Gelar Pendidikan Kemahiran Advokat GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Pusat Ikaran Advokat Indonesia (Ikadin) bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Riau (Unri) menerima pendaftaran pendidikan kemahiran Advokat angkatan ke III tahun 2018.
  • Jumat,23 November 2018 - 16:48:24 WIB

    Rudi Ekmal : Ayo Kita Lindungi Anak Kita Dari Bahaya Hoaks

    Rudi Ekmal : Ayo Kita Lindungi Anak Kita Dari Bahaya Hoaks GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Rudi Ekmal, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Riau menghimbau orang tua dirumah agar selalu waspada terhadap ancaman dan bahaya penyebaran berita bohong atau sering disebut hoaks. &nbs
  • Selasa,23 Oktober 2018 - 20:16:25 WIB

    Begini Cara Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Tingkatkan Kualitas Anak Didik

    Begini Cara Yasarini Cabang Lanud Roesmin Nurjadin Tingkatkan Kualitas Anak Didik GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua PIA Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Irenne Ronny I Moningka, memimpin upacara pembukaan Angkasa Mathematic And Science Olympiade (AMSO) tahun 2018 ba
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker