Di Inhil Seorang Suami Tikam Istrinya Diperut Luka 5 Cm


Dibaca: 2018 kali 
Jumat,06 Januari 2017 - 12:11:11 WIB
Di Inhil Seorang Suami Tikam Istrinya Diperut Luka 5 Cm

GagasanRiau.Com Tembilahan - Peristiwa tragis seorang suami berinisial Y (25) warga Jalan Inpres Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil telah menganiaya istrinya berinisial Sw (25) hingga terkapar bersimbah darah dan dirujuk ke rumah sakit.

Kejadian Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut terjadi Kamis (5/1/2017) sekira pukul 12.30 WIB dirumahnya yang masih menumpang rumah orang tua korban di Jalan Inpres Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Kronologis penganiayaan tersebut, seperti diungkapkan oleh Kapolres Inhil Dolifar Manurung Sik melalui Paurhumas, IPDA Herman Putra menceritakan awal peristiwa tersebut, pada hari Kamis itu, sekira pukul 12.30 WIB, adik perempuan korban yang berinisial N, yang saat itu sedang didalam kamarnya, tiba - tiba terdengar suara teriakan dari kamar pasangan suami istri yang masih menumpang di rumah orang tua korban.

"Mendengar teriakan tersebut, N kemudian keluar dari kamar dan menuju ke kamar korban. Dan melihat korban bersama dengan tersangka yang saat itu sedang berada dikamar,  sedang dianiaya oleh tersangka. N melihat rambut korban ditarik oleh tersangka, kepala korban di injak dan bibir korban di pukul oleh tersangka. Selanjutnya tersangka menarik lagi rambut korban dan menyeret korban keluar kamar arah dapur rumah," ungkapnya.

Selanjutnya, setelah korban diseret ke dapur. Kemudian adiknya menyusul ke dapur, sontak saja berterima saat melihat korban sudah terbaring berlumuran darah dan melihat tersangka lari ke arah pintu dapur dan keluar rumah.

"Melihat hal tersebut, N Kemudian memanggil orang tuanya dan bersama masyarakat membawa korban ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk di berikan pertolongan dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib," paparnya.

Adapun dari hasil pemeriksaan dokter, korban menderita luka sobek pada bagian bibir bawah akibat pukulan dan luka obek pada bagian tengah  perut sepanjang sekira 5 cm akibat benda tajam

Pelaku Y saat ini masih dalam pengejaran Unit Opsnal Polsek Tembilahan Hulu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu,15 September 2018 - 16:46:35 WIB

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga

    HUT ke-62 PIA AG Lanud Rsn Gelar Pekan Olahraga GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) AG Cabang 12/D.I Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin Ronny Irianto Moningka membuka upacara secara resmi kegiatan Pekan Olah Raga dala
  • Rabu,05 September 2018 - 22:12:01 WIB
    Peringati Hari Seksual Sedunia

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube

    PIK R Garuda SMA N 1 Kateman Gelar Lomba Iklan Layanan Masyarakat Di Youtube GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN -Dalam rangka memperingati hari Kesehatan Seksual Sedunia (HKS) yang jatuh pada 4 September 2018, Pusat Informasi dan Konseling Remaja
  • Rabu,29 Agustus 2018 - 17:39:47 WIB

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta

    Lanud Rsn Gelar Penataran Bela Negara Kepada 200 Peserta GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -- Sebanyak 200 peserta yang terdiri dari pelajar dan Satuan Karya (Saka) Dirgantara, mengikuti penataran kesadaran Bela Negara di Gedung Serbaguna Lanud Roesmin Nurjadin, Rabu (29/3).
  • Selasa,28 Agustus 2018 - 15:20:20 WIB

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi

    Sebanyak 56 Calon Siswa Bintara PK Lanud Rsn Tes Psikologi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 56 Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier (PK) TNI AU Tahun Ajaran 2018 mengikuti Tes Psikologi bertempat di ruang kelas Sekolah Dasar (SD) Angkasa Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (28
  • Senin,27 Agustus 2018 - 21:22:59 WIB

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah

    Kepsek SMKN 6 Bantah Tuduhan Anggota DPRD Pekanbaru Soal Tahan Ijazah GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepala Sekolah (Kasek) SMK Negeri 6 Kota Pekanbaru, Geni Wilyarti, membantah bahwa sekolah yang ia pimpin menahan ijazah siswa yang telah menyelesaikan studinya.  
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker