Kunjungi Ponpes Assalam Kuansing, Andi Rachman Minta Doa Agar Tetap Bisa Amanah

Sabtu, 03 Maret 2018 - 10:43:01 wib | Dibaca: 2739 kali 
Kunjungi Ponpes Assalam Kuansing, Andi Rachman Minta Doa Agar Tetap Bisa Amanah
Cagub Andi Rachman saat menyambangi Ponpes Assalam di Desa Geringging, Kecamatan Sentajo Raya, Kuansing. (f: rtc)

GAGASANRIAU.COM, TALUKKUANTAN-''Saya mohon doanya dan bimbingannya agar bisa tetap amanah,'' ujar cagub (calon gubernur) Riau Arsyadjulandi Rachman saat menyambangi pondok pesantren (Ponpes) Assalam di Desa Geringging, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi), Jumat, (2/3/2018). 
 
Dalam kunjungan itu, cagub nomor urut 4 yang berpasangan dengan Suyatno itu Ditemani mantan Bupati Kuansing H Sukarmis, di tempat ini Andi Rachman bertemu KH Abdul Salam, pengasuh ponpes tersebut. Selain itu, turut serta menemani Ketua DPRD Kuansing Indra Putra dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Supriati. 
 
''Saya bisa membawa pak Andi Rachman silaturahmi dengan keluarga besar ponpes ini. Bisa silaturahmi dengan keluarga besar NU di Kuansing,'' ujar Sukarmis.
 
Sukarmis mengatakan H Abdul Salam dan keluarga besar Ponpes Assalam telah berperan besar bagi dirinya saat mengikuti pemilihan bupati hingga bisa dua periode memimpin Kuansing. 
 
''Kali ini, saya meminta kepada pak Kiyai dan keluarga besar ponpes dan NU Kuansing untuk melakukan peran yang sama untuk pak Andi Rachman. InsyaAllah Bersedia ya pak ?'' tanya Sukarmis yang langsung dijawab para peserta istighosah Insyallah bersedia. 
 
Sementara itu pengasuh ponpes Assalam KH Abdul Salam dalam sambutannya mendoakan Andi Rachman menjadi gubernur Riau yang amanah dan takut Allah SWT. 
 
''Saya himbau kepada masyarakat, keluarga besar Ponpes Assalam, keluarga Jawa di Kuansing untuk merapatkan barisan, merapikan shaf, berjuang untuk kemenangan Andi Rachman,'' ungkapnya. 
 
KH Abdul mengakui sebelumnya sudah ada salah satu pasangan yang pingin silaturahmi dan memohon dukungan. Namun ia tolak secara halus karena sudah komit mendukung pasangan AYO. ''Sudah jauh hari Sukarmis meyakinkan saya untuk mendukung pak Andi Rachman. Saya yakin, pilihan pak Sukarmis InsyaAllah amanah,'' ujarnya. 
 
Atas dukungan dan doa tersebut, cagub yang akrab dengan panggilan Andi Rachman mengucapkan ribuan terima kasih. Dukungan tersebut merupakan energi positif untuk tetap berjuang agar bisa melanjutkan memimpin Riau dua periode.***
 
Editor : Evi Endri
Sumber : riauterkini.com
Loading...
BERITA LAINNYA