PK IMM Imam Syafi'i Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI Gelar Musykom Periode 2022-2023

Senin, 25 April 2022 - 15:41:22 wib | Dibaca: 1153 kali 
PK IMM Imam Syafi'i Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI Gelar Musykom Periode 2022-2023
Musyawarah Komisariat pimpinan komisariat IMM Imam Syafi'i Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI

GAGASANRIAU.COM,PEKANBARU - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Imam Syafi'i selesai menggelar musyawarah komisariat yang mengangkat tema 'Change To The More'. Musykom ini dilaksanakan di kampus utama Universitas Muhammadiyah Riau pada Sabtu, (23/4/2022).

Setelah melaksanakan musykom Nurwalidaini resmi menjadi Ketua Umum Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Periode 2022-2023.

"Untuk melanjutkan perjuangan badan pengurus sebelumnya, kami akan terus mempererat silaturahmi, selain itu juga kami akan menggerakkan organisasi ini dengan sebaik-baiknya. Karena itu sangat penting dan sangat kami butuhkan masukan, saran, dan dukungan dari seluruh senior kami," kata Nurwalidaini.

Demisioner ketua umum yakin Boy Syahril, mengucapkan terimakasih atas semua dukungan yang diberikan oleh civitas kampus Umri dan seluruh senior imm.

"Terimakasih kepada Kanda Ali Topan Ketua Umum PC IMM Pekanbaru yang sudah membimbing mengarahkan kami di komisariat hingga komisariat Imam Syafii seperti sekarang, saya berterimakasih juga kepada Dekan Fikom Bapak Jayus yang selalu mengarahkan kami dan support, terimakasih juga kepada teman-teman seperjuangan yang berjuang membangkitkan lagi Komisariat yang tidur lama ini, alhamdulillah dari 7 orang  penggerak melahirkan 20 kader penggerak lain nya, harapan saya dan teman" yang sudah purna dari 20 orang yang berhasil kami kader bisa menciptakan minimal 40 kader penggerak lainnya," ujar Boy.

Boy berharap melalui tema ini pimpinan komisariat Imm Imam Syafi'i lebih maju dan ia berterimakasih atas kerjasama antar semua pengurus yang terbagi dalam kepanitian yang sangat luar biasa.

"Musykom ini kami angkat tema "change to the more" besar harapan kami melalui tema ini yaitu berganti untuk berbuat lebih akan menjadi PK IMM Imam Syafii lebih progresif, lebih Religus lebih intelektual dan lebih humanis," jelas Boy.

Ketua umum Pimpinan Cabang (PC)IMM Pekanbaru berharap momentum pergantian kepengurusan ini dapat melahirkan keputusan yang bijak.

"Agenda musyawarah Komisariat adalah agenda tertinggi dalam akhir periode, dari pimpinan yang lalu kepada yang baru. Koreksi dan upgrade terus untuk yang terbaik. Untuk ketua baru saya ucapkan tahniah atas amanah besar dalam memimpin ortom persyarikatan Muhammadiyah dalam hal ini adalam Nurwalidaini sebagai ketua umum terpilih IMM komisariat imam Syafi'i UMRI, semoga di beri kemudahan dalam mengemban amanah dan diberi kekuatan yang tangguh dalam arah baru diera kepemimpinan yang baru. Tahniah nurwalidaini bahtiar atau kerap di pangil Ain," pungkas Ali Topan.


Loading...
BERITA LAINNYA