Kangkangi SK DPP, Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Disomasi Kadernya


Dibaca: 1009 kali 
Senin,13 Agustus 2018 - 17:08:34 WIB
Kangkangi SK DPP, Ketua DPC Gerindra Pekanbaru Disomasi Kadernya
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Eka Saputra Al Amin kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengirimkan surat somasi ke Esweli Ketua DPC Pekanbaru partai besutan Prabowo Subianto tersebut. Pasalnya Esweli dinilai telah mengangkangi keputusan DPP Gerindra terkait nama-nama Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru.
 
"Benar kami sudah mengajukan somasi melalui Kuasa Hukum Datuk Nouvendi SH di Kota Pekanbaru, karena patut diduga apa yang dilakukan oleh saudara Esweli adalah unsur kesengajaan, dan kita akan lakukan upaya hukum jika yang bersangkutan tidak segera menyelesaikan kelalaiannya" ungkap Eka Saputra Al Amin mengutip isi surat somasi yang ditujukan kepada Ketua DPC Gerindra Pekanbaru tersebut.
 
Dan diterangkan Eka, dirinya mengacu pada SK DPP Gerindra bahwa namanya tercantum sebagai Bacaleg 2019 didalamnya. Tetapi oleh Esweli, namanya justru tidak didaftarkan dan tegasnya lagi, dirinya bahkan tidak diberitahukan terkait kebijakan sepihak tersebut.
 
Di lain pihak, Esweli Ketua DPC Kota Pekanbaru saat di konfirmasi terkait hal ini belum meberikan jawaban. Meskipun sempat dihubungi melalui sambungan telepon maupun pesan singkat ke nomor telepon genggamnya.
 
Demikian juga Boyke Amri, Sekretaris DPC Gerindra Pekanbaru saat dihubungi belum memberikan jawaban resmi terkait hal tersebut.
 
Editor Arif Wahyudi

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker