Aditya Ramadhan Terpilih Jadi Ketua HPPMKG Periode 2022-2024

Ahad, 29 Mei 2022 - 22:17:04 wib | Dibaca: 814 kali 
Aditya Ramadhan Terpilih Jadi Ketua HPPMKG Periode 2022-2024
Foto bersama usai menggelar Mubes HPPMKG ke IV di Tembilahan, Minggu (29/5/2022).

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Secara aklamasi, Aditya Ramadhan terpilih mengetuai Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Gaung (HPPMKG) periode 2022-2024.

Pemilihan tersebut usai dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) HPPMKG ke IV, Minggu (29/5/2022), yang digelar di sekretariat HPPMKG Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Dalam pemilihan tersebut, awalnya ada tiga calon yang siap berkompetisi. Namun setelah Mubes selesai dilaksanakan, dua orang calon mengundurkan diri, sehingga forum sepakat mengaklamasikan Aditya Ramadhan.

"Alhamdulillah saya diamanahkan menjabat sebagai ketua HPPMKG. Insyaallah saya berkomitmen menjalankan organisasi paguyuban ini sebagai wadah pengembangan bagi pemuda dan mahasiswa dari Kecamatan Gaung," kata Aditya, Minggu (29/5).

Aditya juga mengaku akan menjalankan visi misinya untuk membangkitkan semangat HPPMKG, serta memberikan sumbangsih kepada Kecamatan Gaung, sehingga terbina dan terbangun persaudaraan antara pemuda dan mahasiswa yang berada di Kota Tembilahan.

"Semoga niat baik ini terlaksana. Sekurang-kurangnya mampu memberikan hak dan kewajiban pemuda dan masyarakat untuk berkomunikasi bagi kampung halamannya," ujarnya.

Untuk diketahui, Mubes HPPMKG ke IV tersebut diawali dengan temu ramah dan diskusi terbuka, dengan tema: "Mengenal Lebih Dekat, Mengembangkan Potensi SDM Gaung". 

Dalam diskusi itu dihadir penasehat HPPMKG, Wanhar yang saat itu sebagai pembicara,  Zuhelmi ketua HPPMKG periode 2013-2016, Syahrul Anuar ketua HPPMKG periode 2016-2018, serta pemuda dan mahasiswa asal Kecamatan Gaung.


Loading...
BERITA LAINNYA