Galeri Foto

Bupati Inhil dan Wabup Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-77

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama Wabup Syamsuddin Uti hadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Bhayangkara Polri yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Jalan Akasia No.1 Tembilahan.

Upacara yang dipimpin lansung Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK yang dihadiri juga Ketua DPRD DR.H.Ferryandi, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj .Zulaikhah Wardan, Organisasi serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya Kepada Bupati dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir ini.

Karena, atas kerjasama selama ini dukungan dan supportnya terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia kita bisa memasuki usia ke-77 tentunya banyak kalangan rintangan dan segala tantangan bisa dihadapi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas seluruh dukungannya selama ini sehingga kami bisa melaksanakan tugas untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat mendekatkan hukum dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di kabupaten Indragiri Hilir tanpa dukungan dari semua pihak kami tidak bisa berbuat apa-apa.

Sementara itu, Bupati HM. Wardan dalam kesempatan tersebut saat di wawancarai awak media mengatakan, selamat hari bhayangkara yang ke-77 khususnya Polres Inhil.

Wardan menambahkan, atas kegiatan dan kiprah Polri khususnya Personel Polres Inhil yang sudah dilaksanakan mendukung dan mensuport pembangunan din inhil dalam rangka menciptakan keadaan yang damai sehingga program berjalan lancar.

Senada dengan hal itu, Wabup H.Syamsuddin Uti dalam keterangannya yang turut mendampingi Bupati mengatakan, turut mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77 semoga Polri semoga makin sukses menjalankan tugas.

Diakhir acara dilanjutkan dengan penampilan Bocil dan tarian khas melayu dan foto bersama.