Galeri Foto

Bupati Inhil Kukuhkan Pengurus KKIH Periode 2023-2026 di Jakarta

GAGASANRIAU.COM, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengukuhkan kepengurusan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Jakarta periode 2023-2026, bertempat Gedung Serbaguna Kantor Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Dalam Kegiatan ini Bupati Inhil mengkukuhkan H. Aslan Wiguna, SE, AK, MM, CFE sebagai Ketua Umum KKIH Jakarta periode 2023 –2026, kegiatan ini juga di sejalankan dengan Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bersama masyarakat asal Inhil yang berdomisili di Jakarta yang mengusung tema “Merajut Kebersamaan Untuk KK Inhil Gemilang”.

Di tempat acara, Bupati Inhil H.M Wardan di dampingi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, anggota DPRD Riau, unsur Forkopimda Inhil, beberapa anggota DPRD Inhil, dan sejumlah Pejabat Esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Sementara itu tampak juga hadir Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan Kementrian PPN/ Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI Erwin Dimas, Walikota Jakarta Selatan Munjirin, S.Sos, M.Si, Ketua PMRJ, anggota DPR RI dapil Riau serta undangan lainnya.

Bupati Inhil H.M Wardan dalam sambutnya, “Bahagia sekali rasanya karena dalam acara halal bihalal dan pengukuhan pengurus ini, saya dapat bertatap muka dan bertegur sapa dengan masyarakat jakarta khususnya yang berasal dari kabupaten indragiri hilir. Semoga melalui kegiatan ini silaturrahim di antara kita terjalin semakin baik dan erat.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus KKIH Jakarta masa khidmat 2023-2026.

“Saya berpesan kepada pengurus KKIH Jakarta, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta berupaya secara maksimal dalam menjadikan KKIH sebagai wadah yang bisa mempersatukan, memperat silaturrahim serta mengayomi masyarakat Kabupaten Inhil yang menjadi perantau di kota Jakarta ini.

“Terakhir, saya juga berpesan kepada masyarakat jakarta yang berasal dari indragiri hilir agar tidak hanya turut berpartisipasi dan berkontribusi terhadap pembangunan kota Jakarta ini saja, tetapi juga terus mendukung dan berperan aktif dalam pembangunan daerah kita tercinta, Kabupaten Inhil agar semakin maju, bermarwah dan bermartabat," tutupnya