PNS di Kabupaten Meranti, Ditangkap Satpol PP, Bermesra Dengan Bini Orang


Dibaca: 849 kali 
Minggu,28 Januari 2018 - 22:21:18 WIB
PNS di Kabupaten Meranti, Ditangkap Satpol PP, Bermesra Dengan Bini Orang

GAGASANRIAU.COM, SELATPANJANG - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mesti melakukan evaluasi terhadap salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat. Pasalnya ASN yang berprofesi seorang guru tersebut tertangkap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat dilakukan razia penyakit masyarakat (Pekat).

 
Isw 37 tahun ASN Pemkab Kepulauan Meranti itu ditangkap Sabtu (27/1/18) tengah malam dalam Razia Pekat gabungan Satpol PP dan TNI-Polri. 
 
Isw Guru disalah satu Sekolah Dasar di Kecamatan Ransang ini tertangkap basah sedang berduan dengan seorang perempuan didalam kamar Wisma Diva, Kota Selatpanjang.  
 
Setelah tidak bisa menunjukkan identitas pernikahan kepada petugas, Isw bersama pasangannya ini pun langsung dibawa untuk diintrogasi dan diberi pengarahan serta didata di Markas Satpol PP Kepulauan Meranti. 
 
Kabid Ops Satpol PP, Safrizal Ahmadi MSi mengaku anggotanya sempat dikelabui dengan akal-akalan oleh oknum guru PNS tersebut saat melakukan introgasi, Isw dan si perempuan itu bersikeras mengaku sebagai pasangan Suami-istri. 
 
Setelah didapati dari berbagai informasi, oknum guru PNS inipun tak lagi bisa berkutik, karena, diketahui Ia sudah memiliki  Istri dan dua orang anak yang masih berada di Kampung. 
 
Sungguh mengejutkan lagi, ternyata, si perempuan yang kononnya mantan pacar Isw ini juga masih bersetatus Istri sah orang. Kabarnya, suami si perempuan tersebut sedang bekerja mencari nafkah di Negeri Jiran. 
 
"Oknum guru PNS ini sudah kita data, selanjutnya, akan kita serahkan ke dinas pendidikan dan BKD untuk ditindak lanjuti sesuai Peraturan Pemerintah tentang disiplin dan etika sebagai PNS, "ungkap Safrizal Ahmadi. 
 
Untuk diketahui, Razia gabungan Satpol PP, Polres Kepulauan Meranti dan Koramil 02 Tebing Tinggi tadi malam menyisir hampir seluruh tempat penginapan dan hiburan malam. 
 
Selain oknum guru PNS dan pasangannya tersebut, Tim Razia Pekat ini juga mengamankan 4 pasangan lainnya yang kebanyakan  masyarakat awam. 
 
Mereka semuanya diberikan pengarahan dan didata, selanjutnya dihubungi dan didatangi pihak keluarga.
 
Editor Arif Wahyudi
sumber riauterkini.com

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu,23 Mei 2018 - 22:38:34 WIB

    Polsek Pasir Penyu Amankan Laki-Laki Diduga Pelaku Cabul

    Polsek Pasir Penyu Amankan Laki-Laki Diduga Pelaku Cabul GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU -  Kepolisian Sektor (Polsek) Pasir Penyu mengamankan laki-laki berinisial  berusia 31 tahun pada Selasa 22 Mei 2018. AM warga Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provin
  • Senin,21 Mei 2018 - 18:18:24 WIB

    Tiga Pemuda Di Kampar Diciduk Polisi

    Tiga Pemuda Di Kampar Diciduk Polisi GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Kampar berhasil mengamankan 3 orang pemuda di Desa Rimba Beringin Kecamatan Tapung Hulu Kabuapten Kampar. Ketiga pemuda tersebut ditangkap karena memiliki Narkoba jenis s
  • Sabtu,19 Mei 2018 - 19:20:57 WIB

    Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso

    Diduga Tenggelam Saat Mandi Balimau, Agung Ditemukan Terapung Tak Bernyawa di Sungai Rokan Desa Ngaso GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Agung warga Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau ditemukan sudah tidak bernyawa lagi terapung di Sungai Rokan Desa Ngaso. Agung adalah korban tenggelam pada saat pelaksanaan Mandi
  • Jumat,18 Mei 2018 - 12:36:34 WIB

    Polres Rohul Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Dan Ganja

    Polres Rohul Musnahkan Narkoba Jenis Sabu Dan Ganja GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu(Rohul) memusnakan Narkoba jenis Sabu-sabu dan ganja kering. Narkoba tersebut bagian dari hasil tangkapan yang berhasil diamankan polisi.  
  • Jumat,18 Mei 2018 - 12:08:23 WIB

    Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP

    Karyawan PT RPM Tewas Gantung Diri di Areal Konsesi PT SGP GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - PD seorang laki-laki berusia 30 tahun, karyawan di PT RPM sub kontrak PT. SGP dari Kabupaten Sambas Provinsi Kalimantan Barat ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di Pohon Akasia.
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker