DPD Partai Gerindra Riau Bantah Dukung Syamsuar, Prabowo Dukung Kader Sendiri


Dibaca: 592 kali 
Kamis,28 September 2017 - 16:53:28 WIB
DPD Partai Gerindra Riau Bantah Dukung Syamsuar, Prabowo Dukung Kader Sendiri Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau Hardiyanto

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bagi Calon Kepala Daerah yang akan maju pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2018 mendatang. Berharap didukung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju Gubernur Riau, mesti tahan diri.

Pasalnya sampai saat ini partai besutan Prabowo Subianto itu tetap mengajukan nama Nurzahedi alias Edy Tanjung selaku kader partai yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Riau.

"Kita masih menunggu surat DPP Gerindra. Tapi, ini sudah final (mendukung Edy Tanjung Gubri Pilkada 2018). Bisa diartikan menutup kran bagi Cagubri lain,"ungkap Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau Hardiyanto kepada wartawan, Kamis (28/9/2017).

Hardiyanto juga membantah saat ditanyakan informasi bahwa Syamsuar juga menjadi salah satu Cagubri dari Gerindra.

"Intinya calon tunggul kader murni yang akan diusung Gerindra pada Pilgubri 2018 pak Eddy Tanjung. Hari ini kita tetap berbicara Eddy Tanjung. Semua hal pak Eddy Tanjung bagus, kader terbaik. Kita tidak berbicara yang lain. Silahkan klaim pribadi calon lain,"ungkapnya.

Ia kembali menegaskan tidak ada kader lain yang didukung oleh Gerindra Riau, selain Eddy Tanjung. "Tinggal tunggu SK DPP Gerindra saja," ungkapnya lagi.

Editor Arif Wahyudi


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: redaksi@gagasanriau.com
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker