Usai Laksanakan UN, SMPN I Tembilahan Hulu Akan Gelar Perpisahaan 2 Juni

Kamis, 26 Mei 2016 - 23:35:54 wib | Dibaca: 4508 kali 
Usai Laksanakan UN, SMPN I Tembilahan Hulu Akan Gelar Perpisahaan 2 Juni
Kepala Sekolah SMPN I Tembilahan Hulu, Hj. Junainah, S.S

GagasanRiau.Com, Tembilahan - Usai melakukan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN I) Tembilahan Hulu akan menggelar perpisahan atau pelepasan di Gedung Persatuan Serikat Masyarakat Tiang Hoa Inhil (PSMTI) Jalan Pekan Arba Tembilahan.

Kepala Sekolah SMPN I Tembilahan Hulu, Hj. Junainah, S.S, melalui ketua panitia perpisahan SMPN I, Suryati menerangkan kegiatan perpisahan tersebut akan digelar pada hari Kamis tanggal 2 Juni 2016 mendatang.

"Insya Allah, berdasarkan hasil rapat bersama bahwa jadwal acara pelepasan siswa-siswi SMPN I  jatuh pada tanggal 2 Juni 2016," terang Suryati saat berbincang-bincang dengan GagasanRiau.Com di kediamannya, Kamis (26/5/2016)

Sekolah yang termasuk tertua di dirikan sekitar tahun 1940 an, acara perpisahan antara siswa-siswi dengan tenaga pengajar sudah merupakan menjadi rutinitas setiap tahunnya. Dan diikuti kurang lebih sekitar 350 orang siswa-siswi. Dan untuk siswa-siswi yang akan dilepaskan diwajibkan orangtuanya hadir pada pagelaran acara tersebut.

Selain dari siswa-siswi, orang tua, dan majelis guru yang hadir, kata Suryati pihak panitia juga mengundang Kepala Dinas Pendidikan Inhil, Camat Tembilahan Hulu, Kapolsek Tembilahan Hulu, UPTD Pendidikan Tembilahan Hulu, Kepala Sekolah Sederajat Sekecamatan Tembilahan Hulu, Kepala SMA Sederajat, Mantan Kepala SMPN I Tembilahan Hulu, Ketua Komite SMPN I Tembilahan Hulu.

Reporter Daud M Nur


Loading...
BERITA LAINNYA